Pages

Senin, 26 November 2012

Tutorial PSX Emulator v1.13


Meniru permainan PSX mudah dan efektif

Saya mengusulkan ide untuk tutorial sederhana untuk menjelaskan penggunaan dan pengoperasian ini Playstation Emulator menarik (PSX) karena ada orang-orang yang mengenalnya dan yang mungkin ingin meniru game konsol dengan mudah dan tidak ingin memperumit menggunakan program lain yang menggunakan plugin yang karena itu harus mengkonfigurasi dan kadang-kadang sedikit rumit. (misalnya ePSXe)

Emulator PSX (lebih dikenal sebagai PSX) adalah emulator PlayStation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan GNU / Linux yang khusus dikembangkan untuk mencapai persaingan yang sederhana, efektif dan konsol lengkap tanpa menggunakan plugin untuk meniru fitur GPU, SPU dan Playstation sendiri CD-ROM.
Selain juga meniru salah satu game, dan kompatibel dengan Windows dan Linux, pada daftar kompatibilitas game ini benar-benar cukup luas.
Ini benar-benar gratis dan dapat didownload dari situs resmi> Emulator PSX
Untuk mengoperasikan emulator hanya membutuhkan BIOS yang biasanya disebut dengan nama scph1001.bin.
Juga dari versi ini, 1,13, berbagai penyempurnaan telah dilaksanakan jadi mungkin yang terjadi ketika Anda mencoba untuk menjalankan permainan melaporkan mereka hilang file d3dx9_26.dll. Ini tidak lebih dari suplemen untuk DirectX yang akan diperbarui dan kemudian mendownloadnya dari sini. > D3dx9_26.dll


PD: Saya meminta Anda untuk menyenangkan, untuk alasan apapun bertanya di mana dapat men-download BIOS, lihat pada Google tapi tidak meminta di sini, karena ini adalah milik hukum SONY dan memfasilitasi itu adalah ilegal, karena itu akan melanggar aturan forum.

Meniru Game
Awalnya setelah men-download emulator, kita klik dua kali pada icon psxfin.exe, memberi kita pilihan untuk memilih bahasa dan kemudian membuka layar utama.
Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 648x534px.


Kemudian jika kita mulai menjalankan permainan, ada cara-cara yang berbeda untuk melakukannya.

    
Menggunakan disk image (Iso.. Cue. Ccd,. NRG, Bin.. MDF,. MDS, dll).

    
Menggunakan gambar disk tapi dipasang pada virtual drive, jadi kita harus mensimulasikan disk. Ini akan membutuhkan program seperti Alat Alcohol 120% atau Daemon, yang pada gilirannya tersedia di forum.

    
Menggunakan disk permainan untuk meniru.

Untuk menjalankan permainan Anda memiliki disk image hanya akan pergi ke> File> Insert image CD, tampilan, kemudian pilih, kita> Buka dan mulai menjalankan permainan.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 648x533px.


Dalam kasus Anda telah melakukan mount disk image dari permainan atau jika kita memiliki CD yang sama kita> File> Select CD, pilih CD / DVD di mana permainan ini baik virtual atau Fisika, dan menerima.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 648x535px.





Hanya dengan CD gambar terbuka yang ada di hard drive, permainan secara otomatis akan mulai berjalan.
Kemudian, dalam contoh ini saya menjelaskan bahwa saya untuk meniru permainan ini virtual drive terpasang, kita menerima.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 646x532px.


Sekarang permainan berjalan harus mulai menampilkan layar berikut.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 647x533px.


Setelah tampilan ini akan mengubah intro permainan (jika Anda memiliki) dan akan bekerja sebagai ditunjukkan dalam gambar. Dalam hal ini mengemulasi Resident Evil 3 Nemesis.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 648x532px.


Sampai titik ini kita akan mencapai persaingan yang sangat baik dari permainan PSX, tapi setidaknya harus menjelaskan fungsi dasar lainnya yang memungkinkan emulator sebagai Simpan dan memuat item dengan tombol (Snapshot), Memory Card, Joystick, antara lain yang saya akan merujuk nanti.

Untuk beralih di antara jendela dan modus layar penuh menggunakan Alt + Enter.

Menyimpan dan memuat permainan setiap saat permainan (Snapshots)

Emulator membawa fitur ini karena beberapa lainnya, kecuali bahwa itu memungkinkan hingga 5 game yang berbeda disimpan langsung (Snapshot).

Untuk menyimpan item setiap saat permainan digunakan tombol F6, F7, F8, F9, F10.

Untuk memuat beberapa item akan digunakan F1, F2, F3, F4, dan F5.

F1 sesuai dengan game point disimpan dengan F6.Untuk F2 sesuai game point disimpan dengan F7.F3 sesuai dengan titik permainan disimpan dengan F8.F4 sesuai dengan titik dari permainan disimpan dengan F9.F5 sesuai dengan titik dari permainan disimpan dengan F10.

Dengan F12 dapat mengambil snapshot dari permainan pada saat yang datang ke pikiran, Screenshots yaitu.

Kartu Memori
Menggunakan kartu memori cukup sederhana, Anda dapat memilih hingga 2 kartu memori yang akan digunakan untuk slot 1 dan 2, seperti dalam konsol.
Untuk mengaktifkan penggunaan kartu memori kita pergi ke> File> Settings.
Lalu di mana dikatakan kartu memori hanya cukup mengetik nama yang ingin kita tetapkan untuk itu dan program secara otomatis menangani menciptakan itu. Misalnya satu kartu memori, kartu memori 2.


Kami klik Apply dan kemudian OK.

Dengan ini kami memiliki Memory Card kami siap ketika kita perlu untuk menyelamatkan kemajuan kami selama beberapa titik permainan.

Kontrol dan Joystick (kontrol)

Hal ini juga sederhana pada prinsipnya emulator akan menetapkan tombol pada keyboard untuk digunakan selama pertandingan.
Pengaturan standar didasarkan pada Joystick PSX asli dan adalah sebagai berikut:
Tombol A, X, Z dan S sesuai dengan Segitiga tombol, Square, X, dan Lingkaran terpencil PSX asli.
Masukkan> Mulai
Backspace> Pilih
Joystick standar terarah adalah atas, bawah, kiri, dan kanan.
L1, L2> Shift dan Ctrl. Kiri.
L2 dan R2> Shift dan Ctrl. Hak.
Jika kita ingin menggunakan joystick tunggal hanya pergi ke File> Settings> Control dan jika kita memiliki kontroler terhubung ke CPU akan mendeteksi sebagai Joystick USB.
Kami memilih dan mengkonfigurasi dengan menekan tombol arah dan joystick, masing-masing.

Klik bar ini untuk melihat gambar asli dari 778x541px.




Kiri: Kanan-Pengaturan standar: Joystick Konfigurasi
Kemudian kita menerapkan perubahan dan OK.
Ok, sekarang kita harus dapat menggunakan controller tanpa masalah.
Jika anda ingin menambahkan perintah lain, pergi ke Port 2, pilih Perangkat Joystick USB, dan dikonfigurasi dalam cara yang sama.


Catatan: ketika kita menetapkan arah joystick tidak harus dipandu oleh panah (Mereka tampaknya mundur, tapi joystick PSX adalah) hanya tekan atas, kiri, bawah dan kanan, kemudian lanjutkan dengan tombol sebagai seperti yang terlihat pada gambar yang Anda punya.

Umum dan Pengaturan Lanjutan
Hanya aku akan melanjutkan untuk menyorot aspek lain dari konfigurasi emulator, tapi tidak ada di luar itu, dan saya sarankan mengkonfigurasi grafis regards, suara, dan sisanya adalah standar untuk menghindari masalah.
Folder
Tab ini hanya menentukan folder sendiri emulator dan di setiap konten yang spesifik yang mirip dengan ini.
Yang utama adalah 4 folder: menyimpan, kartu, cdimages dan screenshot.




Menyimpannya dalam folder di mana Anda menyimpan snapshot atau game disimpan untuk tombol F6, F7, F8, F9 dan F10 seperti dijelaskan di atas.
Dalam folder Kartu adalah di mana Anda harus mencari kartu memori, yang termasuk ketika dibuat secara otomatis hanya akan dibuat dalam folder emulator, yang dapat ditemukan di mana saja di hard drive karena emulator tidak perlu instalasi. Pokoknya percaya bahwa tidak berpengaruh jika kartu memori terletak di folder Kartu atau dalam folder emulator.
Cdimages folder, seperti namanya, dimaksudkan untuk penyimpanan gambar disk, yang juga tidak diperlukan sebagai disk image dapat dibuka dan dijalankan dengan emulator dari setiap lokasi pada hard drive komputer Anda.
Akhirnya, dalam folder Screenshots adalah di mana Anda akan menyimpan semua foto-foto yang kami buat selama permainan dengan menekan F12.

BIOS

Dalam tab ini hanya menunjukkan lokasi kami PlayStation BIOS, yang kita berusaha untuk bekerja dengan tombol yang memungkinkan kita untuk menjelajahi harddisk kita.
Kami mencari BIOS, pilih, dan kita buka




Bila Anda menemukan Bios, menerapkan perubahan dan memberikan OK.

CDROM

Dalam tab ini ada dua pilihan yang Subcode Driver dan Reading.
Saya sarankan Anda tidak menyentuh karena mereka harus tetap default.

Lain

Bagian ini menentukan kunci yang berbeda yang memenuhi beberapa fungsi dari emulator.
Di antara yang paling penting meliputi:

Tampilkan keadaan saat emulator: menunjukkan frame per detik (normal adalah 60 FPS).

Pilihan suara selama emulasi: bisu, mengurangi atau menambah volume.

Warna Pilihan: menampilkan kunci untuk meningkatkan / menurunkan gamma, kecerahan dan kontras.

Screenshot: menunjukkan kunci untuk membuat screenshot untuk permainan (F12) dan juga memungkinkan kita untuk memilih apa yang kita ingin output Format pengambilan gambar kami, ya Png, Bmp Jpg atau.... Secara default tangkapan diekspor masuk Png.

Tombol Escape: kita dapat memilih untuk membuat dorongan untuk menutup emulator atau yang meminimalkan jendela. Secara default, jika kita tekan melarikan diri emulator akan menutup kecuali Anda tentukan.







Suara

Hanya perangkat audio menunjukkan bahwa kita menggunakan dan konfigurasinya.
Emulator standar perangkat ditugaskan sebagai pengendali utama, jadi saya harus memahami seperti memilih pengandar suara saat ini tim kami, dalam kasus saya adalah Realtek AC'97. Tidak banyak perbedaan dalam hal ini, jadi kecuali Anda memilih pilihan untuk menonaktifkan suara akan hampir sama.

Hal ini juga menampilkan frekuensi saat ini di Hertz (44100), yang digunakan oleh konsol asli itu sendiri, dan latency yang sesuai.

Kotak reverb, sinkronisasi suara dan interpolasi harus bermerek.

Saya sarankan tidak memodifikasi semua ini, karena semuanya datang secara default sebagaimana mestinya.

Graphics

Ini adalah pengaturan tab-satunya di mana kita dapat memodifikasi sesuatu yang kita sukai.

Dalam dua daerah kita NTSC dan PAL Fullscreen, tergantung pada versi dari permainan mengatur resolusi seperti yang kita lihat cocok.
Resolusi standar optimal, namun kami bisa mengkonfigurasinya dari 640x480 sampai 1280x1024.
Memantau atau meninggalkan sebagai Auto atau memilih jenis monitor yang Anda miliki.
Dalam hal ini emulator akan mengenalinya sebagai Plug and Play Monitor (Primer).
Dalam Rasio Aspek memodifikasi rasio aspek 4:3 atau standar 16:9.

Dalam Window Mode harus memastikan bahwa kotak dicap Suspend Mode saat emulator tidak aktif dan Vsync.
Yang terakhir menjadi penting karena berfungsi untuk mencegah cacat visual muncul, seperti band, berkedip, gerakan tiba-tiba, dll.

Dalam Pengaturan Visual, Anda dapat memodifikasi nilai gamma, kecerahan dan kontras secara manual sesuai dengan keinginan kita.




Akhirnya marilah persyaratan, beberapa catatan dan beberapa link.

Persyaratan Minimum

CPU: 600 MHz (750 MHz pada Windows XP).
Memori: 128 MB RAM (192 MB pada Windows XP).
CD-ROM: 2x membaca, ASPI-kompatibel, atau drive CD-kompatibel virtual.


Rekomendasi Persyaratan

CPU: 1,3 GHz
Memori: 256 MB RAM.
CD-ROM: 16x membaca, ASPI-kompatibel, atau drive CD-kompatibel virtual.

Tambahan Catatan

Sebuah kartu grafis atau suara terintegrasi mungkin memerlukan prosesor yang lebih cepat dan RAM lebih untuk mempertahankan suku stabil.

Dedicated kartu grafis memberikan tingkat tinggi perbaikan kinerja minimal atas kartu didedikasikan tingkat rendah, karena PSX menggunakan software rendering (kebanyakan sehingga prosesor harus melakukan pekerjaan emulasi).

6 komentar:

makasi gan sangat membantu..siipp

@toni Ia Sama" Gan
@Iskandar Bisa Semua ko..
Coba aja dulu..

gan kog emulator ane malah ada tulisan"the program can't start d3dx9_26.dll is mising from your computer.try reinstalling the program to fix this problem"ini ane harus gimana gan
tolong di bantu

thanks

utk win 7 user download directx 9

tempat download game khusus emulator psx dimana?? saya dari kemarin kesulitan nyari nya...
tolong jawabannya....

Posting Komentar

Translate

Visitor